Ibu Farah menyadari bahwa kesempurnaan bukanlah sesuatu yang mudah dicapai, sehingga ia tidak pernah menuntut diri sendiri untuk memiliki hidup yang sempurna. Baginya, yang terpenting adalah mengetahui apa yang ingin dicapai dalam hidup dan melakukan yang terbaik untuk mencapainya, kemudian berpasrah kepada Tuhan.

Sebagai seorang ibu pekerja, di kantor perhatiannya 100% fokus pada pekerjaan. Dalam perjalanan pulang, ia bisa meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dengan membaca buku. Di rumah, perhatian nya100% fokus pada anak. Namun, setelah anak saya tertidur, iabisa memanfaatkan waktu saya untuk menyelesaikan pekerjaan kantor yang belum selesai. Ada kalanya Bu Farah hanya tidur 5 jam sehari dan saat itulah ia merasakan betapa pentingnya memiliki stamina yang prima dan tubuh yang sehat. 

Ia bersyukur karena diberkahi dengan stamina yang tinggi dan tubuh yang sehat, sehingga bisa menjalani hidup sebagai ibu pekerja dengan baik. Saya juga bersyukur karena saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pasangan yang terus mendorong saya untuk mengembangkan diri dan atasan yang berperan tidak hanya sebagai bos, tetapi juga sebagai coach dalam bekerja. 

Farah Feddia, Marketing & International Operations – Head Office